— Posted in Uncategorized

10 Makanan Paling Menipu yang Menurut Orang Sehat Tapi Tidak

1. Susu Pasteurized
Susu disebut-sebut sebagai makanan sehat, dan kebanyakan orang beranggapan bahwa itu memang tubuh yang baik. Tapi pasteurisasi menghancurkan enzim aktif dan mendenaturasi protein rapuh dalam susu. Ini juga membunuh bakteri menguntungkan dan menurunkan kandungan vitamin susu Anda.
Alternatif yang lebih baik Susu mentah adalah susu yang belum dipasteurisasi. Mengapa susu mentah? Pendukung susu mentah mengatakan bahwa proses pasteurisasi paling banyak membunuh, jika tidak semua, organisme mikromilk, termasuk yang bermanfaat yang membantu pencernaan dan metabolisme. Mereka juga mempromosikan kesehatan dengan cara mengumpulkan bakteri jahat dan membantu mencegah pertumbuhan berlemak ragi di saluran pencernaan.

Kampanye untuk susu asli mengatakan bahwa susu mentah berasal dari sapi yang diberi makan dengan benar. Sapi yang makan rumput hijau menyediakan susu dengan nutrisi seperti vitamin A dan D. Mereka berpendapat bahwa pasteurisasi memungkinkan industri susu meningkatkan betina dalam kondisi yang kurang mahal dan kurang sehat.

Mereka juga mengatakan bahwa pasteurisasi menghancurkan enzim dan mengurangi kandungan vitamin. Pasteurisasi, kata kelompok tersebut, terkait dengan alergi, peningkatan kerusakan gigi, kolik pada bayi, masalah pertumbuhan, osteoporosis, artritis, penyakit jantung dan kanker. Banyak betis yang diberi susu pasteurisasi sebelum jatuh tempo.

Susu mentah akan asam secara alami karena produksi bakteri asam laktat dan tetap sehat, sementara susu pasteurisasi, yang kekurangan bakteri penting, akan membaik.

2. Jus Buah dan Soda

Jus buah mungkin lezat, tapi sering dimuati sirup jagung fruktosa lebih tinggi dari jus sebenarnya! Sirup jagung fruktosa tinggi telah dikaitkan dengan peningkatan kadar kolesterol, pembekuan darah, dan imunitas yang terganggu. Sodas tidak lebih baik karena kita semua sangat sadar.

Fruktosa mengurangi afinitas insulin untuk reseptornya, yang merupakan ciri khas diabetes tipe-2. Ini adalah langkah awal untuk memasukkan glukosa ke sel dan dimetabolisme. Akibatnya, tubuh perlu memompa lebih banyak insulin untuk menangani jumlah glukosa yang sama.

Pertemuan Hati tahunan Asosiasi Amerika untuk Studi Penyakit Hati yang berlangsung Oktober di Boston melaporkan hasil yang menghubungkan asupan gula tinggi (khususnya fruktosa) terhadap penyakit hati.
“Tim peneliti menyimpulkan bahwa konsumsi fruktosa tinggi dapat memiliki efek negatif pada hati melalui overfeeding, serta merusak hati dengan mendorong peningkatan stres oksidatif.
Alternatif yang lebih baik Lezat, sehat dan nyaman Dong Quai dan Coco-Biotic, yang keduanya sangat Anda dorong untuk belajar lebih banyak dan coba hari ini!
3. Biji-bijian utuhBanyak makanan dari roti untuk sarapan sereal mengiklankan bahwa mereka sekarang dibuat dengan biji-bijian. Meskipun laporan sebelumnya menyebutkan peran serat dalam pencegahan kanker kolorektal, dua penelitian terbaru mengatakan bahwa serat dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian mungkin bisa mengurangi kemungkinan terkena penyakit ini. Satu studi, yang meneliti lebih dari setengah juta orang, menemukan pengurangan risiko 25 sampai 40 persen dari 30 gram serat setiap hari (lima sampai tujuh porsi buah dan sayuran). Serat dalam makanan mungkin menjadi kuncinya, karena penelitian terdahulu berfokus pada suplemen serat.

Jika Anda memiliki masalah pencernaan atau mengalami beberapa reaksi autoimun klasik (misalnya alergi), pertimbangkan kemungkinan bahwa biji-bijian mungkin bermasalah. Lihatlah anggota keluarga dan riwayat keluarga Anda untuk mendapatkan petunjuk tentang masalah diet. Sesuaikan rasio biji serealia dengan daging, sayuran, dan buah-buahan dan lihat apakah penyesuaian tersebut memiliki efek fisiologis dan psikologis. Menurut pendapat saya seseorang harus melengkapi dengan vitamin, mineral, protein, dan asam lemak bebas. Yang terpenting, makan makanan yang bervariasi dan tidak terlalu banyak satu hal.

Biji-bijian konvensional kekurangan vitamin dan mineral, bisa sulit dicerna, dan sering menimbulkan respons alergen, berkontribusi terhadap gangguan autoimun seperti penyakit seliaka.
Alternatif yang lebih baik Biji biji gandum, quinoa, soba, dan bayam bebas gluten, tidak memberi makan candida bertindak sebagai prebiotik, memiliki efek menenangkan dan penuh dengan vitamin dan mineral.

4. Sereal

Sereal dingin tampak seperti makanan yang nyaman dan sehat, namun dikombinasikan dengan susu pasteurisasi, ini bisa menjadi mangkuk yang penuh dengan makanan bergizi. Sereal itu sendiri mengalami proses yang disebut ekstrusi yang mendenaturasikan proteinnya (membuatnya beracun) dan menghancurkan asam lemak alami dari biji-bijian. Hasilnya adalah pembawa nutrisi bergizi untuk gula dan sodium.

Untuk informasi lebih lanjut tentang alternatif sereal dan sehat, baca: Empat Resiko Kesehatan Utama dari Biji-bijian Konvensional dan Butiran Pengimbang Berat yang Sehat untuk Memilihnya.
Alternatif yang lebih baik Buat makanan pagimu hijau! Cobalah Vitalitas SuperGreen atau Good Morning Greens Smoothie untuk memulai hari Anda dengan benar.

5. Keju olahan

Keju olahan, terutama irisan dibungkus tersendiri, memiliki sedikit nilai gizi. Mereka dipasteurisasi dan sering memiliki pengisi dan pengawet.
Alternatif yang lebih baik Buat Keju Kefir Kelapa Muda atau di atas panggung dua diet Ekologi Tubuh, setelah usus Anda dihuni mikroflora yang menyukai susu, cobalah keju yang dibuat dari susu mentah fermentasi untuk memberi aroma pada salad Anda.

6. Batang Protein

Bar protein kini bersaing dengan permen di toko serba ada dan gang kelontong, namun makanan ringan cepat ini belum tentu sehat. Banyak bar protein menggunakan protein kedelai dan menghitung gula dalam 3 bahan utama mereka! Alih-alih menawarkan pilihan sehat, mereka benar-benar berkontribusi terhadap infeksi jamur.

Alternatif yang lebih baik Kacang almond dan kacang-kacangan lainnya adalah makanan ringan yang mudah dan lezat bagi mereka yang sedang dalam perjalanan! Atau coba RenewPro untuk memberi energi, sumber penyembuhan usus. Anda bisa mencampurnya dengan air atau bahkan makan satu sendok di sela waktu makan. Anda akan menyukai rasa lezat dari sumber protein yang benar-benar sehat ini.

7. Minuman Energi

Label mereka mengatakan bahwa mereka mengandung berbagai ramuan herbal, mineral dan asam amino taurine, yang dirancang khusus untuk meningkatkan energi Anda pada saat Anda mencapai bagian bawah kaleng. Tapi jika Anda melihat ramuannya, Anda akan mendapati bahwa bahan utama dalam kebanyakan minuman energi sebenarnya adalah kafein dan gula yang membuatnya tidak lebih dari minuman ringan dengan harga tinggi.

Namun, desain dan klaim mewah mereka untuk meningkatkan kinerja, konsentrasi dan kecepatan reaksi Anda sepertinya akan bekerja. Pada tahun 2004, minuman energi melampaui air kemasan sebagai kategori dengan pertumbuhan tercepat dalam bisnis minuman. Produk serupa bahkan sudah diperkenalkan untuk anak-anak berumur 4 tahun. Alternatif yang lebih baik Minum cairan yang lebih sehat seperti air atau teh, dan jika Anda harus mendapat sentakan energi, secangkir kopi hitam kuno yang bagus setidaknya akan menghemat gula Anda.

8. Makanan Cepat Saji

Ya, Anda pergi ke makanan cepat saji bersama di dekat kantor Anda untuk makan siang, tapi semua tidak hilang Anda memesan salad! Sebagian besar rantai makanan cepat saji telah melonjak pada kereta musik dan nowsalates menawarkan salad, bungkus dan pilihan menu sehat lainnya untuk pelanggan yang berpikiran seperti itu.

Dan sementara beberapa orang tidak akan keluar dan mengatakan bahwa mereka sehat (McDonald’s, misalnya, tidak lagi menggunakan kata tersebut karena penelitian konsumen kami menunjukkan orang tidak memahaminya dan ini sebenarnya adalah sebuah turn off ketika menyangkut makanan. ), tentu saja tersirat dalam iklan mereka yang menampilkan orang yang fit, aktif dan slogan nutrisi yang mudah diingat.

Tapi semua salad tidak sehat secara inheren.
Sebenarnya, sebagian besar bahan salad yang paling banyak menggunakan rantai makanan cepat saji membuat kebanyakan dari mereka tidak lebih sehat daripada burger tanpa roti, dicelupkan ke dalam saus salad, kata Komite Dokter untuk Pengobatan Bertanggung Jawab (PCRM), yang melakukan analisis nutrisi pada 34 salad makanan cepat saji.

Salah satu temuan mereka yang lebih mengejutkan: McDonald’s Crispy Bacon Ranch Salad memiliki lebih banyak lemak dan kalori dan kolesterol sebanyak Big Mac.

Culprits yang membuat salad bagus menjadi buruk adalah daging goreng, tambahan seperti crouton dan mie renyah, bacon, dan dressing salad berlemak tinggi. Banyak bahkan sudah menambahkan gula.
Alternatif yang lebih baik Buat salad segar Anda sendiri dengan menggunakan banyak sayuran, beberapa protein tanpa lemak (telur, ayam), beberapa kacang atau biji atau sejumlah kecil keju, dan sedikit minyak zaitun dan saus cuka balsamik.

9. Produk Kedelai

Produk kedelai, termasuk susu kedelai dan protein kedelai telah dikaitkan dengan gangguan pencernaan, kerusakan sistem kekebalan tubuh, PMS, endometriosis, masalah reproduksi untuk pria dan wanita, alergi, ADD, risiko penyakit jantung dan kanker yang lebih tinggi, kekurangan gizi dan hilangnya libido.
Susu kedelai memiliki beberapa aspek negatif yaitu sebagai berikut:
-Ini mengandung banyak asam fitat
-Ini mengandung hemaglutinin yang menyebabkan sel darah merah berkumpul bersama. Namun, hal itu diyakini tidak berbahaya kecuali susu kedelai diambil secara intravena
– Modifikasi genetis yang terlibat dalam proses pembuatan susu kedelai dapat menyebabkan lysinoalanine atau bahkan nitrosamin
-Ini mengandung aluminium
-Ini mengandung inhibitor tripsin
Alternatif yang lebih baik Produk kedelai fermentasi seperti sup miso, natto dan tempe.

10. Oatmeal

Bagi banyak orang yang menderita alergi gandum dan gluten atau intoleransi, oatmeal juga menjadi pilihan yang tidak aman. Sementara gandum sendiri tidak mengandung gluten, mereka mengandung protein yang relatif sama dan teknik pertanian saat ini menimbulkan kekhawatiran juga. Hal ini tidak biasa bagi seorang petani untuk memutar tanaman gandumnya dengan gandum, gandum hitam atau tanaman barley dari tahun ke tahun, dan pabrik penggilingan sering menemukan kernel dari gandum sukarela saat memproses gandum.

Oatmeal tampaknya tidak berbahaya dan tidak benar-benar mengandung gluten. Tapi oatmeal bisa tidak aman jika Anda memiliki sensitivitas gandum atau gluten2 karena petani sering menanam gandum di ladang yang sebelumnya memiliki biji-bijian seperti jelai dan gandum. Butir lainnya bisa mengotori gandum dan bisa berbahaya bagi siapa saja yang memiliki kepekaan gluten.

Alternatif yang lebih baik Untuk makan pagi yang hangat dan nyaman, cobalah resep Bubur Sarapan Pagi Ekologi.

Artikel Lain : tips dan resep masakan amerika serikat.