Teh dan Bicara

Kata “Talk” dimulai dengan “T” atau “Tea” untuk masalah yang ada. Bukan hanya kebetulan saja. Ada hubungan di luar alfabet umum. Tapi sebelum saya terus menjelaskan hubungan halus antara kedua bahan kehidupan yang indah ini, saya beri dulu “teh” topik pembicaraan dengan membicarakan pembicaraan. Artikel ini dipersembahkan oleh tiensobatpeninggibadan.com, penyedia obat peninggi badan yang terpercaya dan telah terbukti.

Kita bicara setiap hari. Di rumah, kita berbicara dengan pasangan kita, kita berbicara dengan anak-anak kita. Di tempat kerja, kami berbicara dengan rekan kerja kami, kami berbicara dengan pelanggan kami. Selain pembicaraan tatap muka tradisional, kita berbicara secara virtual melalui telepon, email dan obrolan internet. Kita tidak hanya berbicara satu sama lain, kita juga berbicara kepada diri kita sendiri.

Seperti makanan dan minuman, bicara merupakan bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Ciri yang paling membedakan yang memisahkan manusia dari yang lainnya adalah kita sosial dan hidup dalam masyarakat. Kesendirian kita dan juga kebahagiaan dan kemenangan kita sangat bergantung pada interaksi antara diri kita dan pembicaraan adalah bentuk interaksi yang paling sering kita hadapi.

Baca informasi selengkapnya di https://tiensobatpeninggibadan.com.

Mari kita evaluasi seberapa efektif kita berbicara.

Saya merasa kita hebat saat membuka pembicaraan. Kita mengatakan “apa kabar” setiap hari kepada semua orang, tetangga kita, rekan kerja kita dan bahkan untuk orang asing. Tapi saya juga merasa bahwa kita tidak pandai berbicara saat berbicara tentang makna sebenarnya dari pembicaraan.

Ketika kita mengatakan “apa kabar?” Kita tidak sungguh-sungguh bersungguh-sungguh. Kami tidak melihat orang di mata dan menunggu dengan sabar untuk mendengarkan tanggapannya. Kami tidak terlalu peduli dengan jawabannya.

Kita tidak banyak bicara dengan pasangan kita, anak-anak kita dan orang tua kita. Ketika kita berbicara dengan mereka, kita cenderung terburu-buru dalam percakapan karena kita stres dari perjalanan panjang dan pekerjaan yang menantang di samping pekerjaan sehari-hari ke hari biasa.

Banyak dari kita adalah anak laki-laki atau perempuan dan juga orang tua. Kita tahu kita harus menelepon dan berbicara dengan orang tua kita secara teratur. Tapi banyak dari kita yang melakukan panggilan saat kita di jalan mengemudi atau menunggu di jalur checkout di sebuah toko kelontong.

Belum lagi tentang catatan pembicaraan kita yang buruk ketika membahas situasi yang menantang seperti berbicara untuk menengahi konflik, perselisihan dan perbedaan dalam gagasan. Seiring dengan makanan sampah yang tidak sehat, pembicaraan menjadi tergesa-gesa dan tidak terpenuhi.

Menemukan banyak manfaat kesehatan teh, semakin banyak orang beralih ke daun hijau untuk kesehatan tubuh, pikiran dan jiwa kita. Untuk kesehatan hubungan manusia kita, mari tambahkan teh untuk pembicaraan kita juga. Teh bisa menenangkan temperamen kita dan menghangatkan hati kita.

Teh bisa memperlambat laju kita dan bahkan membantu kita berhenti sejenak saat kita berusaha terburu-buru. Hanya saat kita tenang dan hangat, kita bisa menikmati percakapan dan membawa kenikmatan kepada orang lain.

Orang-orang dari budaya timur umumnya tidak ekspresif seperti yang berasal dari budaya barat. Misalnya, mereka tidak menunjukkan semangat mereka kepada orang yang dicintai dengan kata-kata seperti “Saya cinta Anda.” Itu tidak berarti mereka tidak banyak bicara. Mereka sebenarnya lebih banyak bicara.

Bagaimana Anda bisa mengatakan lebih sedikit dan berbicara lebih banyak? Bukankah itu kontradiktif Nah, jawabannya terletak pada Tao teh. Lain kali sebelum Anda mengangkat telepon dan menelepon seseorang; atau saat Anda dan teman Anda berkumpul, buatlah secangkir teh atau teh panas dan aromatik terlebih dahulu.

Biarkan kabut yang naik, daun yang terbentang dan cairan menenangkan melepaskan pembicaraan. Menanamkan daun ajaib ke dalam interaksi secara bertahap dan meluangkan waktu untuk menyeduh pembicaraan dengan perlahan.

Anda akan kagum dengan hasil ceramah yang diinfus dengan teh sepanjang waktu. Teh, omongan dan waktu adalah trio terkuat yang bekerja bersamaan untuk memperkaya, meningkatkan dan mencerahkan hidup kita.