— Posted in Rumah

Tiga Hal Yang Dapat Mempengaruhi Penjualan Rumah Anda

Salah satu dari banyak hal sulit namun penting yang harus dilakukan adalah menentukan harga rumah. Harga rumah sangat sulit karena Anda ingin mendapatkan keuntungan dari rumah (sebagai penjual rumah) tetapi Anda tidak ingin mengasingkan pembeli potensial Anda dengan menuntut label harga yang melebihi anggaran yang diharapkan atau kapasitas keuangan. Apa yang membuat penetapan harga sulit adalah menyeimbangkan antara kebutuhan Anda sebagai penjual rumah dan kebutuhan Developer Rumah konsumen Anda, pembeli rumah. Jika Anda menemukan saldo ini (dengan atau tanpa bantuan), hampir pasti akan menjual rumah Anda dengan cepat.

Dalam gambaran besar, Anda sebagai penjual rumah dan pembeli rumah memiliki peran dan keadaan keuangan yang berbeda. Namun, Anda berbagi satu faktor. Anda menjual rumah dan mereka membutuhkan rumah. Bahkan jika Anda dapat memenuhi kebutuhan satu sama lain, nilai rumah merupakan pertimbangan penting dalam membeli. Harga pasti di gang Anda karena Anda adalah orang yang menjual dan mempertahankan kepemilikan rumah. Tetapi Anda perlu mempertimbangkan pasar Anda jika Anda ingin penjualan rumah cepat.

Ada banyak faktor lingkungan yang harus Anda pertimbangkan ketika menentukan harga sebuah rumah. Selain dari anggaran pembeli rumah, Anda dapat mencatat faktor-faktor khusus ini.

1. Kondisi perumahan di daerah Anda. Jika orang-orang di daerah Anda mulai mengikuti petunjuk Anda dan memutuskan untuk menjual rumah mereka karena alasan mereka sendiri, Anda mungkin perlu menurunkan harga atau menggelar rumah Anda untuk kesepakatan yang lebih baik. Ingatlah bahwa orang-orang ini dan rumah mereka adalah pesaing Anda dan persaingan di satu tempat cenderung semakin sulit. Tidak semua orang akan menurunkan harga tetapi mereka adalah pembeli rumah yang merasa bahwa mereka dapat meregangkan anggaran mereka jika mereka menemukan kesepakatan terbaik pada sebuah rumah. Jika Anda merasa yakin bahwa kisaran asli Anda baik dan Anda dapat memenangkan kompetisi, tidak perlu menyerah pada tekanan untuk menurunkan nilai rumah Anda.

2. Jumlah penyitaan atau kepemilikan kembali di daerah Anda. Anda mungkin tidak memiliki kekuasaan atas penyitaan orang lain, tetapi itu pasti akan mempengaruhi Anda sebagai tetangga di daerah yang sama. Jika sebuah rumah menjual kurang Developer Property dari nilainya di daerah Anda, kemungkinan orang akan berpikir bahwa rumah Anda juga ada di pasar dengan harga murah. Adalah baik jika Anda benar-benar mengincar pembeli potensial dengan anggaran rendah tetapi jika Anda tetap berpegang pada harga asli Anda (dan tidak berubah) calon pembeli rumah mungkin berpikir bahwa Anda menempel seperti ibu jari yang sakit di komunitas tempat rumah harga dengan harga murah. Jika mereka berpikir bahwa Anda meminta harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain, mereka bahkan tidak akan memikirkan membeli rumah Anda.

3. Jenis rumah Anda mungkin menjadi bumerang terhadap Anda. Mungkin calon pembeli memiliki jenis rumah yang berbeda, biasanya tergantung pada pembeli jenis apa yang akan mereka pilih untuk kebutuhan mereka. Jika rumah Anda adalah rumah bergaya keluarga, tidak ada jumlah harga yang akan meyakinkan pasangan yang baru menikah atau pasangan pemula untuk membeli rumah Anda. Tetapi jika Anda menargetkan tipe orang yang memiliki tipe penghuni yang serupa dengan milik Anda, Anda dapat memberi harga yang sesuai dan menjual rumah Anda dengan cepat dari yang Anda bayangkan.


Go on, Add your Voice!

Your email address will not be published. Required fields are marked *